Jumat, 31 Agustus 2012

YESUS LUCIFER YANG NGAKU2 PUNYA MALAIKAT

Wahyu 22:16Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

Wow dahsyat benarkah Yesus punya Malaikat?? Upsss tunggu dulu siapakah Malaikat yg dimaksud pd ayat di atas?? Jika yg dimaksud adalah Malaikat YHWH seperti GABRIEL,MIKAEL Dll itu tidak mungkin krn Yesus sendiri TAKUT DG MALAIKAT YHWH. Cekiprot gan:

Lukas 22:43-44 (43) Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.(44) Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.

lhaaa ternyata ada 2 pribadi Yesus yg berbeda yag satu takut sama malaikat YHWH Elohim yg satu ngaku2 punya malaikat

LALU SIAPAKAH SEBENARNYA YESUS YG MEMPUNYAI MALAIKAT ITU?? BIARKAN KITAB WAHYU JG YG MENJAWAB

Wahyu 12:7
Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

Wah teranyata NAGA/IBLIS JG MEMPUNYAI MALAIKAT. Artinya YESUS=NAGA YG MEMPUNYAI MALAIKAT.

BENARKAH YESUS ADALAH LUCIFER????

Wahyu 22:16Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

quomodo cecidisti de caelo lucifer qui mane oriebaris corruisti in terram qui vulnerabas gentes. (Yesaya 14:12)

“Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur[lucifer], putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! (Yesaya 14:12)

Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja… Herodes, datanglah orang-orang majus dariTimur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.” [Matius 2:1-2]
Dalam bahasa Latin, kata “Lucifer” yang berarti “Pembawa Cahaya atau pembawa terang ” (dari lux, lucis, “cahaya”, dan “ferre”, “membawa”)

lalu ini profil Yesus…

“Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia. Terang itu bercahayadi dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya”(yoh 1:1-5)

dan Yesus pun menurut orang Kristen, membuat suatu amanat agung agar membritakan injil kepada bangsa2 guna menguasai bangsa2 tsb sama kayak profil Lucifer di Yesaya 14:12 diatas….

“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,”(Matius 28:19).

jadi Lucifer dan Yesus sama2 pembawa terang, atau Lucifer sang iblis itu membawa berita tentang kedatangan sang terang Yesus itu.juga sama2 ingin menguasai bangsa2 atau jadi Raja atas bangsa2.liat deh persamaannya

apakah Yesus sama dengan Elohim???

tidak…
.
jawabannya

“Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.Berfirmanlah Allah: “Jadilah terang.” Lalu terang itu jadi.Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.”(Kej 1:1-4)

dari ayat diatas, Allah ada lebih dulu dari terang itu, dan Alkitab menyatakan bahwa sebelum adanya terang Allah lebih dahulu bersama2 dengan kegelapan…
berarti Allah adalah bagian dari kegelapan dan bukan bagian dari terang…..
pantas saja kenapa pada kasus babi yang kerasukan setan , Yesus kok manut saja ama perintah setan yang notabene anteknya Lucifer si Iblis itu, wong satu asal rupanya….


DAN INILAH WUJD YESUS YANG MENDATANGI YOHANES..

Wahyu 1:14-15
(14) Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
(15) Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
(16) Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik

 Silahkan di ilustrasikan sendiri, rambutnya putih semua,matanya merah, mulutnya menjulurkan lidah bak pedang,, hiii sereeeemmmmmmmmm