Rabu, 22 Agustus 2012

TAHUKAH ANDA RASUL GADUNGAN YAITU PAULUS MASUK NERAKA


Berikut ini adalah ucapan penuh dusta dari seorang Rasul gadungan yaitu Paulus dari tarsus. Manusia yang satu ini sangat-sangat berbahaya karena dia telah menyesatkan jutaan orang bahkan lebih.
Mari kita simak perkataan dusta dari seorang penipu agama (Paulus):

Filipi 3:8 Ya, segala sesuatu yang lain tidak berharga, bila dibandingkan dengan besarnya keuntungan yang saya peroleh dari pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhan saya. Saya telah mengesampingkan segala sesuatu yang lain dan menganggapnya sampah , supaya saya dapat memiliki Kristus serta

3:9 menjadi satu dengan Dia. Saya tidak lagi menggantungkan keselamatan saya pada perbuatan baik atau ketaatan kepada hukum Allah, melainkan kepada kepercayaan bahwa Kristus menyelamatkan saya, sebab Allah membenarkan kita di hadapan hadirat-Nya atas dasar iman kita, yaitu berharap hanya kepada Kristus saja.

Perhatikan perkataan Paulus yg ini: "Saya tidak lagi menggantungkan keselamatan saya kepada perbuatan baik atau ketaatan kepada hukum Allah."

Jelas ini adalah penentangan terhadap Hukum2 Allah, untuk apa hukum Allah yg telah ada? Paulus dgn cerdiknya hendak menyesatkan manusia dari aturan, ajaran Allah, sementara Allah menyuruh agar manusia berbuat baik.

Lalu apa kata Yesus:

MATIUS 19: 16, 17 - Maka tiba-tiba datanglah seorang
kepadanya, serta berkata:"Ya Guru, kebajikan apakah patut
hamba perbuat, supaya beroleh hidup yang kekal?"Maka kata
Yesus kepadanya:"Apakah sebabnya engkau bertanya kepadaku
dari hal kebajikan? Ada Satu yang baik, yaitu Tuhan. Tetapi
jikalau engkau mau masuk kepada hidup, turutlah hukum-hukum
itu."

Kata MAU MASUK KEPADA HIDUP pada ayat diatas maksudnya HIDUP KEKAL DALAM KERAJAAN SORGA

Perhatikan kata Yesus: "...tetapi jikalau engkau mau masuk kepada hidup (Sorga), turutlah hukum-hukum itu."

Hukum-hukum siapakah yg dimaksud Yesus? Jelas Hukum Allah toh??

Paulus tidak lagi mau bergantung kepada perintah Allah dan tidak lagi mentaati hukum2 Allah. Maka jelas Paulus tidak memperoleh hidup (sorga) dgn kata lain Paulus masuk Neraka Jahannam...

Wahai umat kristen sadarkah kalian bahwa manusia yang kalian anggap Rasul dia telah masuk neraka jahannam??

Semoga bermanfaat buat kalian (umat kristen). Mari kita tinggalkan agama/ajaran Paulus. Mari kita ibadah kepada Allah saja, Tuhanku dan Tuhanmu yg telah menciptakanmu dan yg telah menciptakan kita sekalian...