Kamis, 23 Agustus 2012

BUKTI PB SUDAH DICAMPUR ADUKAN DENGAN TULISAN PAULUS:

1 Korintus 16:21
Dengan tanganku sendiri aku menulis ini: Salam dari Paulus.

Kolose 4:18
Salam dari padaku, Paulus. Salam ini kutulis dengan tanganku sendiri. Ingatlah akan belengguku. Kasih karunia menyertai kamu.

2 Tesalonika 3:17
Salam dari padaku, Paulus. Salam ini kutulis dengan tanganku sendiri. Inilah tanda dalam setiap surat: beginilah tulisanku.

"Aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut Firman Tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan." (II korintus 11:17 ) :

“Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita.” (Filipi 1:18)

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7)