Kamis, 23 Agustus 2012

Inilah bukti dari Alkitab bahwa yang disalibkan adalah Yudas

Mari kita cermati baik2 ucapan yesus di Yohanes 13:18-19

Bukan tentang kamu semua Aku berkata. Aku tahu, siapa yang telah Kupilih. Tetapi haruslah genap nas ini: Orang yang makan roti-Ku, telah mengangkat tumitnya terhadap Aku. Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa Akulah Dia.

SIAPAKAH orang yg dimaksud oleh Yesus dengan MEMAKAN ROTI tsb sebagai oknum yang akan menggenapi NAS?

Yesus berkata:
"Dialah itu, yang kepadanya Aku akan memberikan roti, sesudah Aku mencelupkannya."
Sesudah berkata demikian Yesus mengambil roti, mencelupkannya dan memberikannya kepada Yudas, anak Simon Iskariot. {Yohanes 13:26}

KEMUDIAN PADA UCAPAN YESUS BERIKUTNYA

Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa Akulah Dia.

LAI DENGAN JURUS SULAPNYA MENGGANTI DIA DISITU DENGAN HURUF KAPITAL AGAR TERKESAN ITU MERUJUK KEPADA BAPA, HEHEHEHE

MALAH MENJADI TIDAK RELEVAN, KARENA TIDAK MUNGKINLAH YANG MENGANGKAT TUMIT DAN YANG MEMAKAN ROTI ITU ADALAH BAPA

HEHEHEHEH

Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa Akulah Dia.

inilah yang saya maksudkan, disitu yesus mengatakan akulah dia itu bermakna wajahnya akan diserupakan pada yudas

dan ini lah yang terjadi pada saat yesus mau di tangkap oleh serdadu romawi..

berikut kutipannya

Yohanes

18:2 Yudas, yang mengkhianati Yesus, tahu juga tempat itu, karena Yesus sering berkumpul di situ dengan murid-murid-Nya.
18:3 Maka datanglah Yudas juga ke situ dengan sepasukan prajurit dan penjaga-penjaga Bait Allah yang disuruh oleh imam-imam kepala dan orang-orang Farisi lengkap dengan lentera, suluh dan senjata.
18:4 Maka Yesus, yang tahu semua yang akan menimpa diri-Nya, maju ke depan dan berkata kepada mereka: "Siapakah yang kamu cari?"

perubahan wajah itu terjadi pada saat yesus berkata Akulah dia

18:5 Jawab mereka: "Yesus dari Nazaret." Kata-Nya kepada mereka: "Akulah Dia." Yudas yang mengkhianati Dia berdiri juga di situ bersama-sama mereka.

disinilah buktinya

18:6 Ketika Ia berkata kepada mereka: "Akulah Dia," mundurlah mereka dan jatuh ke tanah.

apa yang membuat mereka jatuh ke tanah???? padahal yesus cuma berkata2 'akulah dia' pada saat itu!

adalah bukti sebuah mukjizat perubahan wajah itu, mereka yang mau menangkap yudas yang berwajah yesus tiba2 terjatuh !

18:7 Maka Ia bertanya pula: "Siapakah yang kamu cari?" Kata mereka: "Yesus dari Nazaret."

disini para serdadu sudah tidak bisa membedakan yang manalagi yudas yang mana lagi yesus karena wajahnya sudah diserupakan

kemudian disini yudas sudah menyadari mukjizat itu (perubahan wajah) yesus pada dirinya, akhirnya dia menyesali perbuatannya yang berkhianat pada yesus dan akhirnya yudas rela ditangkap

nas inilah yang tercatat di Yesaya 53:8-12

18:8 Jawab Yesus: "Telah Kukatakan kepadamu, Akulah Dia. Jika Aku yang kamu cari, biarkanlah mereka ini pergi."