Kamis, 23 Agustus 2012

BUNUHLAH ANAK-ANAK yang tidak percaya tuhan :

Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, Allah Israel, harus dihukum mati. (2 Tawarikh 15:12-13)

• TUMPASKAN manusia yang beragama lain :

Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada TUHAN sendiri, haruslah ia ditumpas.” (Keluaran 22:20)

• BUNUHLAH SEMUA ORG YANG TIDAK PERCAYA YESUS ADALAH RAJA :

“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku” (Lukas 19:27)

• BUNUH SEMUA ORG YANG TIDAK MENYEMBAH TUHAN, ALLAH ISRAEL :

Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, Allah Israel, HARUS DIHUKUM MATI. (2 Tawarikh 15:12-13)

• BUNUHLAH manusia yang tidak mendengarkan perkataan imam :

Orang yang berlaku terlalu berani dengan tidak mendengarkan perkataan imam yang berdiri di sana sebagai pelayan TUHAN, Allahmu, ataupun perkataan hakim, maka orang itu HARUS MATI. Demikianlah harus kau hapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel. (Ulangan 17:12)

• BUNUHLAH Istrimu Dimalam Pengantin Jika Dia Tidak Perawan :

Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis pada malam pernikahan, maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan ORANG-ORANG SEKOTANYA HARUSLAH MELEMPARI DIA DENGAN BATU, SEHINGGA MATI sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kau hapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu. (Ulangan 22 : 20-21)