Rabu, 15 Agustus 2012

Cerita Tentang Natal Adalah Dusta ... !!!. 

 

Cerita Tentang Natal Adalah Dusta ... !!!. Kedustaan yang sudah terjadi ribuan tahun. saat ini orang kristen sudah sadar betul tentang kedustaan ini, sehingga menyebut natal tidak lagi sebagai hari kelahiran yesus, melainkan sebagai "HARI KELAHIRAN" yesus, yang dimaknakan dengan berbagai macam makna untuk menutupi kedustaan yang sudah terjadi ribuan tahun !!!

Anak-anak kecil DIBERITAHU bahwa Yesus lahir pada "Hari Natal pertama". Pengkotbah-pengkotbah mengumumkan ini dari mimbar. Gereja-gereja yang mendukung program-program Natal menjelaskan hal seperti ini kepada berjuta-juta orang setiap tahun. Ketika ke-12 rasul telah meninggal, HARI NATAL belum ada. HARI NATAL muncul pada abad ke-4.

Jadi BAGAIMANA Yesus dapat lahir pada hari Natal PERTAMA??? Perayaan Natal jatuh pada tanggal 25 Desember dan Yesus tidak dilahirkan pada bulan Desember, jadi BAGAIMANA mungkin Dia lahir pada hari Natal pertama?

Meskipun ini cerita BOHONG, namun dipercayai oleh berjuta-juta orang Kristen, dan DIAJARKAN kepada anak kecil sebagai suatu KEBENARAN! Sering dikatakan bahwa Yesus lahir dalam sebuah palungan. Hal ini tidak benar. Dia lahir dalam sebuah kandang dan DIBARINGKAN dalam sebuah palungan.

Juga DIKATAKAN bahwa ada 3 orang Majus datang dan memberi persembahan kepada Yesus di kandang. Hal ini sering dilukiskan dalam gambar-gambar dimana orang-orang Majus ada bersama dengan gembala-gembala. Hal ini tidak benar. Di dalam Alkitab tidak dijelaskan BERAPA BANYAK orang Majus yang ada disana. Pada saat mereka tiba, Maria dan Yusuf telah meninggalkan kandang dan tinggal dalam sebuah RUMAH. Pada saat itu Yesus hampir berumur 2 tahun, dapat dibaca dalam Matius 2:11, 16.

Jika kita melihat kartu-kartu Natal dengan gembala-gembala di padang bersama kawanan ternak mereka dan sebuah bintang diantara mereka. Dalam Alkitab tidak dituliskan bahwa ada seekor bintang diantara pada gembala. Kita lihat juga pemandangan yang lain dengan salju memperindah pemandangan tersebut.

Beribu-ribu orang DITIPU oleh pengajaran yang salah, salju sama sekali tidak ada pada saat itu. Kartu-kartu dan gambar-gambar tersebut dibuat untuk satu maksud yaitu BERJUALAN . Sepanjang tahun orang-orang tua menghukum anak-anak mereka karena berbohong.

Kemudian pada waktu hari Natal, mereka sendiri memberi cerita "Santa Claus" yang bohong! Apakah masih mengherankan kalau banyak diantara mereka ketika beranjak dewasa dan belajar kebenaran mulai percaya cerita bohong ini juga?

Bukankah orang Kristen sendiri yang mengajarkan cerita-cerita bohong kepada anak-anak mereka? Kebohongan Santa Claus ingatlah hal itu SAMA bohongnya dengan mengatakan kepada mereka bahwa "Yesus lahir pada Hari Natal".

"Tapi, bukankah tukar menukar hadiah merupakan hal yang Alkitabiah?" TIDAK, TIDAK ALKITABIAH! Dari Biblioteca Sacra, vol.. 12, halaman 153-155, kami kutip: "Tukar menukar hadiah dengan teman-teman merupakan ciri hari Natal dan Saturnalia, pasti ditiru oleh orang Kristen dari orang-orang penyembah berhala.

Setiap tahun berjuta-juta uang dibuang untuk hadiah Natal yang tidak berguna. Hari Natal merupakan kesempatan pedagang untuk BERDAGANG.

Kita akan melihat "Santa Claus" di toko-toko. Koran-koran akan memuat iklan-iklan Hari Natal. Kafir kristen telah tertipu oleh semua itu. Orang-orang yang mudah dibohongi telah menjadi begitu terikat sehingga banyak yang tidak mau menerima KEBENARAN! Namun demikian Hari Natal yang dibuat setiap tahun bukan untuk menghormati Kristus tapi untuk BERJUALAN !!! ( islamkristen@yahoogroups.com )